Daftar Terbaru Kode ID Penjual Telkomsel Tahun 2018

June 30, 2018
Daftar Terbaru Kode ID Penjual Telkomsel - Kode ID_POSID telkomsel merupakan kode yang resmi di keluarkan dengan pihak operator kepada aktifkan kartu anyar kalian, Nah kepada kalian yang belum juga miliki kode id outlet ini di sini aku juga akan memberikan komplit oleh langkah aktivasinya di kartu telkomsel kalian.

buat kalian yang sudah terlanjur beli kartu dan tidak dengan cepat di aktifkan dengan penjual atau pihak konter pastinya kalian juga akan bingung apakah jika disuruh memasukkan kode id_posid nya oleh pesan contoh di bawah ini “Hub. Outlet/Grapari/Penjual utk peroleh 10 Digit KODE_ID dan aktifasi aplikasi prabayar Kalian, dgn kirim SMS tulis POSIDspasi10 Digit KODE_ID kirim ke 1818 (Cth : POSID 1234567890) “.



Karena berlainan oleh kartu yang terdahulu apakah jika beli kita dengan cepat bisa menggunakannya tapi saat ini kita mesti memiliki id outlet kepada bisa nikmati aplikasi telkomsel ini, dan di bawah ini ini kode kepada aktifasi kartu telkomsel yang sudah kalian beli.

Kode_Id POSID Telkomsel simPATI serta AS


2203002168

1303025113

– kirim ke : 1818
kode posid telkomsel

jika sukses kalian juga akan mendapati sms diisi pemberitahuan yang memaparkan nomor kalian sudah sukses dipakai.

tiap outlet berlainan kode ID nya. Kode Outlet ID POSID Telkomsel ini didapati besutan semasing sales resmi pemasuk kartu perdana terhadap outlet, umpamanya kalian merupakan yang mempunyai outlet dan belum juga miliki ID, silakan hubungi sales kartu perdana kalian.

Demikianlah  Daftar Terbaru Kode ID Penjual Telkomsel Tahun 2018 yang bisa Vivatekno.info share ke teman teman sekalian. semoga bisa bermanfaat ya.

0 comments