7 Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari

May 30, 2018
7 Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari - Smartfren merupakan salah satu operator seluler yang mempunyai jangkauan jaringan 4G LTE terluas. disamping itu, harga kuota internet Smartfren juga terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan operator seluler lainnya. layaknya contohnya saja kiriman Smartplan dengan harga Rp75rb kalian telah menemukan kuota sebesar 6 GB plus 2 GB bonus kuota chatting di 3 aplikasi messenger Whatsapp, Line serta BBM.



Bila kalian masih kurang puas dengan kuota dari Paket Smartfren. Smartfren juga menyediakan tambahan extra kuota malam sebesar 12 GB cukup bayar 10rb saja. buat menagktifkan kiriman malam Smartfren ini metodenya cukup mudah, kalian dapat mengirimkan SMS dengan format Internet(spasi)malam kirim ke 123. Kuota malam Smartfren dapat dipakai dari pukul 0100. sampai pukul 0700.

bila kalian kini mempunyai kuota malam Smartfren yang lumayan banyak serta tak habis dipakai buat internetan di malam hari, pasti akan muncul pertanyaan, dapat ngga sih memakaikan kuota malam Smartfren di siang hari?

7 Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari

1. Pertama silahkan pastikan terlebih dahulu kalian memiliki kuota malam Smartfren. Pastikan juga kuota reguler / flash dan pulsa kartu Smartfren kalian sudah habis (0), hal ini untuk menghindari agar tidak menyedot kuota flash ataupun pulsa.
2. Langkah selanjutnya silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel.
3. Kemudian silahkan masuk ke menu Tanggal & Waktu lalu nonaktifkan Tanggal & waktu otomatis serta nonaktifkan juga Zona Waktu Otomatis.
4. Kemudian ubah zona waktu ke negara Kwait GMT +3.00 agar mundur 4 jam dari waktu di Indonesia. 
5. Selanjutnya, ubah juga Zona Lokasi ponsel kalian di negara dengan zona waktu tersebut, misalnya Kuwait berarti kalian pilih lokasi Uni Emirate Arab.
6. Pastikan kalian mengubah Zona Waktu dan Lokasi ponsel pada jam-jam pergantian antara kuota malam ke siang. Misalnya Smartfren kuota malamnya sampai jam 07.00. Maka silahkan lakukan perubahan di jam 06.50 - 06.58. 
7. Lalukan perubahan zona waktu setiap 5 jam sekali, dan pilih zona waktu mundur dari zona waktu awal hingga 24 jam.
 
Nah demikianlah yang bisa saya share tentang Tips Internetan tentang  7 Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari. semoga bisa membantu teman teman semuanya ya.

Terimakasih

0 comments