3 Aplikasi untuk mengedit Insta Story di Instagram

May 28, 2018
Aplikasi untuk mengedit Insta Story di Instagram - Insta story merupakan salah satu fitur yang dimiliki instagram. Fitur tersebut dipakai buat memberikan moment berbentuk video, photo, text, serta boomerang. keseringan orang ingin memberikan moment di insta story dengan semenarik/seindah bisa jadi.

buat makin memperindah postingan insta story instagram, kamu wajib miliki 3 aplikasi ini di android ataupun di iOS ponsel kamu.


Aplikasi untuk mengedit Insta Story di Instagram

UNFOLD Story Creator

Unfold merupakan aplikasi yang dipakai buat kamu yang ingin memberikan kisah indah dengan template yang elegan.

Berikut cara edit insta story menggunakan unfold:

1. Install aplikasi unfold → Tap ikon + dan tulis nama story → Tap create.

2. Selanjutnya Tap ikon + dan pilih lalu template story → Tap ikon + untuk menambahkan foto → Tap pada tulisan untuk mengubah deskripsi foto tersebut → Tap save di bagian pojok kanan atas.



INSHOT Video Editor

InShot merupkan aplikasi buat mengedit video atau foto terbaik di ponsel, dimana result dari video serta foto akan makin menarik dengan ada filter serta effect. Kamu juga dapat menggabungkan 2 video memakaikan InShot dan menambahkan stiker serta juga teks di dalamnya

 Berikut cara edit insta story  menggunakan InShot:

1. Install aplikasi InShot di ponsel kamu → Tap photo → pilih foto yang ingin kamu edit

2. Selanjutnya Tap filterTap effect Tap ceklis apabila sudah selesai → Tap save dipojok kanan atas.


SNOW Kamera AR

Snow merupakan aplikasi pesan video yang dipakai buat merekam video atau mengambil gambar dengan tambahan filter sehingga video atau foto kamu menjadi makin hidup serta berwarna

Berikut cara edit insta story menggunakan Snow:

1. Install aplikasi Snow di ponsel kamu → log in terlebih dahulu menggunakan akun sosial media.

2. Sebelum merekam video Tap ikon smile di bagian kiri sebelah tombol rekam → Pilih filter yang akan di gunakan → mulai merekam → Tap ikon ↓ untuk melakukan penyimpanan.



Masih banyak aplikasi menarik untuk memperindah insta story kamu, namun 3 aplikasi ini sudah mampu untuk mewakili insta story kamu jadi lebih indah

Nah demikianlah Tips Android yang Bisa Saya share tentang  3 Aplikasi untuk mengedit Insta Story di Instagram. semoga bisa membantu teman teman ya.

Apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

Terimakasih

0 comments